Monday, January 20, 2020

Vitalis Body Wash Memberikan Kesegaran Serta Sensasi Kemewahan Spa Di Rumah

3 Varian Vitalis Perfumed  Moisturizing Body Wash
Foto Koleksi Pribadi

Sebagai wanita pastilah kita ingin terlihat cantik, menarik, harum, bersih sehingga kita dapat tampil penuh rasa percaya diri. Untuk mencapai itu  semua tentunya diperlukan usaha seperti melakukan perawatan tubuh. Namun sayangnya banyak wanita yang sibuk  beraktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah kurang memperhatikan perawatan tubuhnya seperti pergi ketempat Spa atau ke Klinik Perawatan Tubuh karena selain harganya cukup mahal diperlukan waktu yang cukup banyak untuk melakukan perawatan tubuh  ditempat tersebut sehingga hal seperti ini jarang sekali dilakukan.

Nah beruntung sekali saat ini banyak di jual produk-produk perawatan tubuh di Supermarket, Mini Mart atau Toko Kosmetik sehingga kita dapat melakukan perawatan tubuh di rumah. Dan pada pertengahan tahun 2019 PT Unza Vitalis telah merilis produk "Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash".

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan Body Wash yang memiliki aroma parfume yang sangat kuat dengan memberikan kelembutan  dan rasa lembab pada kulit dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia, sehingga menghadirkan sensasi Kemewahan Spa di rumah.

Vitalis Perfumed  Moisturizing Body Wash menghadirkan 3 pilihan dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. 

Kanan- Kiri : Fresh Dazzle,White Glow  dan Soft Beauty.
Foto koleksi Pribadi 

Pertama Vitalis With Glow  yang memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

White Glow
Foto Koleksi Pribadi

Menurut saya Vitalis White Glow aromanya sangat menyegarkan, agak kuat tetapi lembut dan manis memiliki kesan girly sehingga sangat cocok untuk wanita yang berjiwa muda dan ceria 

Kedua Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.  

Fresh Dazzle
Foto Koleksi Pribadi
Untuk Vitalis Fresh Dazzle menurut saya aromanya cukup ringan, lembut dan segar. Vitalis Fresh Dazzle sangat cocok dipakai untuk wanita yang senang dengan aroma parfume dan body wash yang ringan tidak menyengat seperti saya. Karena itu saya sangat suka  aroma  Vitalis Fresh Dazzle.

Ketiga Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Soft Beauty
Foto Kolesi Pribadi
Menurut saya aroma Vitalis Soft Beauty sangat kuat, tetapi lembut dan menyegarkan sehingga dapat mengembalikan mood kita setelah lelah beraktivitas di rumah atau di luar rumah . Dan uniknya aroma Vitalis Soft Beauty tidak hanya disukai oleh wanita, kaum pria pun menyukai aromanya yang kuat dan menyegarkan.

Berdasarkan pengalaman saya mengunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, setiap Varian memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing sehingga kita bisa memilih Body Wash mana yang sesuai dengan kepribadian kita.

Untuk saya pribadi saya lebih menyukai Vitalis Fresh Dazzle karena aromanya lebih ringan, menyegarkan serta lembut di kulit. Dan saat saya mandi aroma Vitalis Body Wash  seperti parfum menyebar di kamar mandi memberikan rasa nyaman, segar serta menghadirkan sensasi kemewahan spa di rumah.

Dengan dilauncingnya 3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memberikan kesempatan kepada wanita Indonesia untuk memilih Varian Body Wash yang sesuai dengan karakter dan kepribadiannya. Nah selamat menikmati sensasi kesegaran dan kemewahan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di rumah anda.


7 comments:

  1. Rasanya nggak mau keluar dari kamar mandi yaa Mba karena keharuman dari aabun tersebut 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, rasanya kepengen berendam di bak mandi hehehehehe,

      Delete
  2. Wah antrean mandi bisa jadi lebih panjang nih kalo pada betah di kamar mandi :)

    ReplyDelete
  3. ini parfum khusus tubuh ya gan... besok aku beli yang warna ungu ahhhh

    ReplyDelete
  4. SPA di rumah dengan produk ini seperti SPA di salon sebenarnya

    ReplyDelete

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^