Thursday, December 20, 2018

Perjalanan Liburan Akhir Tahun Menyenangkan Dan Terlindungi Dengan 9Lives


Tidak terasa Libur Akhir Tahun telah datang anak-anak di rumah pasti senang karena inilah kesempatan bagi mereka untuk menghabiskan waktu libur panjang bersama Ayah dan Bunda. Biasanya para orang tua sudah merencanakan jauh-jauh hari  Destinasi Wisata yang ingin mereka kunjungi pada Libur Akhir Tahun ini apakah itu di dalam negeri atau ke luar negeri. Dan mereka juga biasanya telah mempersiapkan perlengkapan yang mereka butuhkan saat akan berlibur jauh-jauh hari.

Yang menjadi pertanyaanya adalah apakah para Orang Tua sudah mempersiapkan diri jika menghadapi kendala yang tak terduga saat akan berangkat berlibur atau ketika di perjalanan seperti penerbangan yang terlambat, bagasi yang terlambat atau hilang , pembatalan perjalanan dan sebagainya. Sering kali hal seperti ini tidak terpikirkan oleh kita karena saking senangnya ingin berlibur.

Namun kini kita tidak perlu khawatir lagi karena PT. Asuransi Wahana Tata sudah membuat satu trobosan baru dengan menghadirkan Mobile Aplikasi  9Lives yang telah menyediakan advance User Interface berupa pembelian Asuransi Kecelakaan Diri yang mudah dan sederhana. Dan saat ini PT. Asuransi Wahana Tata hadir kembali dengan produk "Asuransi Perjalanan Lite".
Produk Asuransi Perjalanan Lite yang ditawarkan
Apa sih yang membedakan Asuransi Perjalanan Lite dengan Asuransi Perjalanan Konvensional lainnya ?

Perbedaanya kita tidak perlu mengambil semua produk asuransi perjalanan yang ditawarkan, cukup dengan memilih produk asuransi perjalanan mana yang kita butuhkan saat akan pergi liburan nanti. Misalnya kita membutuhkan perlindungan untuk keterlambatan penerbangan atau perlindungan jika kita sakit atau kecelakaan dalam perjalanan nanti karena perjalanannya cukup jauh. Nah tunggu apa lagi segera dowload aplikasinya di Google Play Store atau dari link berikut ini : https://bit.ly/9LivesID.
Tampilan Asuransi 9Lives di Google Play Store

Tampilan Awal Setelah diinstal di Smartphone

Cara menginstalnya mudah sekali teman-teman bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. Setelah 9Lives terinstal maka akan muncul tampilan seperti berikut ini :



Setelah itu  kita diminta untuk login dengan menggunakan Akun Google. Selanjutnya akan muncul tampilan sebagai berikut :

Ini merupakan asuransi dasar yang ada di 9Lives yaitu Asuransi Jiwa, nah untuk melihat Produk Asuransi lainnya yang ada di 9Lives klik tombol putih sebelah kanan atas, maka akan keluar tampilan sebagai berikut :



Setelah kita klik tombol sebelah kanan atas maka akan keluar menu sebagai berikut. jika kita ingin melihat berbagai jenis produk asuransi yang dimiliki oleh 9Lives, klik tulisan Rekomendasi. setelah tulisan Rekomendasi di klik maka akan keluar menu yang menampilkan beberapa produk asuransi 9Lives.

Karena kita mempunyai tujuan untuk membeli Produk Asuransi Perjalanan maka kita bisa memilih Produk Asuransi Perjalanan Internasional atau Domestik. Jika kita memilih perjalanan Internasional maka menu selanjutnya yang muncul adalah sebagai berikut :




Untuk perlindungan keterlambatan Penerbangan Internasional (lebih dari 4 jam) dengan Premi Asuransi Rp. 35.000,-/Orang kita bisa mendapatkan uang penggantian maksimal Rp. 700.000,-. Sedangkan Biaya pengobatan akibat dari sakit dan Kecelakaan dengan Premi Asuransi Rp. 204.000,-/orang maka kita bisa mendapatkan manfaat sebesar Rp. 405.000.000,- .Produk Asuransi Perjalanan Lite Internasional ini tersedia untuk perorangan atau keluarga dan premi berbeda-beda sesuai dengan manfaat yang akan diterima oleh kita.

Dengan mendapatkan Perlindungan dari Asuransi Perjalanan Lite 9Lives kita dapat menikmati Perjalanan Internasional dengan lebih menyenangkan, nyaman dan aman karena kita merasa terlindungi dari awal hingga akhir perjalanan . Dan jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti keterlambatan penerbangan (lebih dari 4 jam) kita bisa mengajukan klaim tanpa mengganggu waktu liburan kita dengan mengupload foto dokumen yang diperlukan. Kecuali biaya pengobatan akibat sakit atau kecelakaan saat perjalanan , tetapi hal ini bukan merupakan masalah dan tidak perlu dikhawatirkan.

Demikian halnya dengan Asuransi Perjalanan Domestik prosedurnya sama dengan Asuransi Perjalanan Internasional yang membedakannya hanyalah  Premi Asuransi Perjalanan Lite lebih murah dari pada Premi Asuransi Perjalanan Internasional dan manfaat yang akan kita terima jika terjadi klaim pun berbeda jumlahnya dan lebih kecil dari pada Asuransi Perjalanan Internasional .



Nahhh mudah kan menginstalnya dan memilih produk Asuransi Perjalanan mana yang kita butuhkan . Dan bagi teman-teman yang mempunyai Aplikasi Gojek bisa mendapatkan promo cashback hingga 50% maksimal Rp. 20.000,- dengan melakukan pembayaran dengan menggunakan GOPAY . Promo ini akan berlangsung dari tanggal 24 Desember 2018- 1 Januari 2019.



Ayo segera instal aplikasinya dan pilihlah produk Asuransi Perjalanan yang sesuai dengan yang kita butuhkan dan dapatkan cashbacknya hongga 50% , jangan lama-lama ya karena promo ini tidak lama berlangsungnya.

Baiklah semoga liburan akhir tahunnya menyenangkan besama keluarga tercinta. manfaatkan liburan akhir tahun ini sebaik-baiknya , jagalah kesehatan dan  lindungi diri dan keluarga kita dengan Asuransi Perjalanan Lite agar liburannya lebih menyenangkan dan aman. 

Sampai berjumpa dipembahasan selanjutnya ya, salam....!!!


No comments:

Post a Comment

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^