Thursday, November 1, 2018

Saatnya Kita Temukan Mobil Dan Rumah Idaman Di Drive Home Expo 2018




Setiap orang yang sudah bekerja dan mempunyai penghasilan tetap pasti memiliki keinginan dan harapan, bahwa suatu saat nanti bisa memiliki rumah dan kendaraan pribadi. Apalagi orang-orang yang sudah berumahtangga seperti Saya, memiliki rumah dan kendaraan pribadi merupakan keinginan terbesar kami dan menjadi prioritas utama. Karena tidak mungkin selamanya kami tinggal di Pondok Mertua Indah atau Rumah Kontrakan selain itu kami juga ingin jalan-jalan dengan keluarga dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Namun untuk menemukan Rumah dan Kendaraan Pribadi seperti yang diinginkan tidaklah semudah yang dibayangkan, karena banyak sekali aspek yang perlu diperhatikan, contohnya saja jika kita ingin membeli rumah pribadi berapa dana yang kita anggarkan dan miliki untuk membeli sebuah rumah, di mana lokasi rumah yang  diinginkan, bagaimana metode pembayarannya dan masih banyak lagi. 

Nah... kebetulan sekali pada Tanggal 02-04 November 2018 besok, akan digelar Pameran "Drive Home Expo 2018" , yang berlokasi di ICE BSD City Tangerang. Pameran Drive Home Expo 2018 ini diprakarsai dan selenggarakan oleh Rumah.com dan Mobil123.com , jadi kita bisa mendapatkan banyak informasi di Pameran ini.

Drive Home Expo 2018 merupakan Pameran yang diselenggarakan oleh Portal Property terbesar di Indonesia dan Portal Otomotif nomor 1 di Indonesia yang menggabungkan produk-produk otomotif dan property. Dengan Tagline "Juaranya Temukan Rumah Dan Mobil Idaman" , Pameran Otomotif dan Property ini akan menghadirkan lebih dari 50 proyek properti dari developer dan produsen mobil terkemuka di Indonesia.

Dengan demikian pengunjung yang datang ke pameran ini nantinya dapat melakukan riset, perbandingan,pemesanan properti serta mobil yang diinginkannya dalam satu area dengan didukung teknologi terbaru, yang tidak dimiliki oleh Portal properti dan otomotif manapun. Wahhh..... keren banget kan.. ?

Perlu kita ketahui bersama bahwa Rumah.com sebagai salah satu Penyelenggara Pameran Drive Home Expo 2018 merupakan bagian dari PropertyGuru Group selalu berperan aktif dalam memberikan advokasi yang berkualitas kepada para konsumen dan memberikan informasi terbaru kepada konsumen mengenai kondisi terkini berkaitan dengan pasar properti di Indonesia. PropertyGuru Group merupakan pimpinan pasar online properti terbesar di Asia yang telah membantu 25 Juta pencari rumah dalam menemukan rumah idaman mereka di Malaysia, Singapura, Thailand dan Indonesia.

Menurut Marine Novita yang merupakan Country Manager Rumah.com dalam acara konfrensi pers di Jakarta beberapa waktu yang lalu, menjelaskan bahwa " Pembeli Pertama ( First Time Buyers) didominasi oleh kaum Milenial yang mempunyai mobilitas tinggi. Yang terpenting bagi mereka adalah mencari rumah atau hunian dengan akses mudah".

"Harga properti yang mahal di tengah-tengah Kota Jakarta dan kota-kota besar lainnya, membuat kaum milenial  lebih memilih untuk membeli rumah atau apartemen di pinggir kota. Selain harganya yang lebih terjangkau, ditunjang juga dengan akses jalan dan infrastruktur yang sudah lebih baik seperti dekat dengan Jalan Tol. Untuk itulah Rumah.com bersama dengan portal Otomotif nomor 1 (satu) di Indonesia  bekerjasama dan bersinergi menyelenggarakan Pameran Drive Home Expo 2018". 

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Marine Novita , Regina Glamouria selaku Country Manager Mobil123.com menyampaikan bahwa "Saat ini tidak hanya pasar properti yang mengalami trand positif, pasar otomotif pun mengalami hal yang sama. Berdasarkan data dari GAIKINDO, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari hingga september 2018 sebesar 856.439 kendaraan berarti mengalami kenaikan sekitar 7% dari periode yang sama di Tahun 2017".

"Pembangunan infrastruktur yang cukup pesat saat ini seperti jalan tol,di berbagai wilayah di Indonesia membuat permintaan kendaraan bermotor tetap tinggi. Kemudahan dalam mengakses tempat tinggal dengan tempat beraktivitas menjadi penyebab utama pasar  otomotif semakin bergairah". Ujar Regina 

"Dengan demikian saat mencari tempat tinggal ada hal lain yang juga perlu menjadi perhatian khusus yaitu bagaimana kita dapat mengakses hunian idaman dengan nyaman. Tentunya akses dan infrastruktur menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Karena itu pada Pameran Drive Home Expo 2018 nanti brand-brand otomotif akan memberikan promo-promo menarik yang dapat memberikan keuntungan kepada konsumen untuk memiliki mobil yang mereka idamkan", Imbuhnya.

Wahhh... kalau kita lihat kedua portal penyelenggara pameran Drive Home Expo 2018 dapat kita bayangkan bahwa Pameran ini akan menjadi kolaborasi yang sangat apik dan menarik karena di sini kita bisa tahu banyak mengenai perkembangan pasar properti dan otomotif saat ini. Dan hal ini sangat membantu kita para konsumen yang mengalami kesulitan dalam membeli properti dan kendaraan yang kita inginkan.

Selain itu juga pengunjung pameran dapat menikmati skema DP 0% , cicilan uang muka , promo biaya bebas KPR, dan masih banyak penawaran menarik lainnya.Dan katanya nih ada program khusus bagi pengunjung yang membeli  properti dan mobil sekaligus, wahhhh menarik sekali bukan ?.

Dan yang tidak kalah menariknya nih, Rumah.com dan Mobil123.com juga mengajak Grab Indonesia untuk bergabung dalam pameran ini dengan memudahkan masyarakat yang akan berkunjung ke Pameran Drive Home Expo 2018 di ICE BSD City Tangerang, dengan menikmati potongan harga spesial dengan memasukan kode GFBDriveHome saat melakukan pemesanan. 

Bagi teman-teman yang ingin menghadiri pameran ini segera daftarkan diri dan keluarga  kalian sebagai pengunjung bebas antrian di  Drive Home Expo 2018 untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link berikut ini : Drive Home Expo 2018  .

Baiklah sampai berjumpa di Pameran Drive Home Expo 2018 ya, semoga kalian mendapatkan banyak manfaat dari pameran Properti dan Otomotif ini dan menemukan mobil dan rumah Idaman yang kalian inginkan.




No comments:

Post a Comment

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^