Tuesday, October 23, 2018

Kreasi Denim Re:Boot By Hannie Hananto Di Jakarta Fashion Week 2019 #FlamoushJFW2019

Flamoush By Hannie Hananto
Denin Re:Boot
Doc : Dian Anthie


Perkembangan Dunia Fashion di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat cepat ini terbukti dengan semakin banyaknya Desainer Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi Fashion Show di Indonesia seperti Jakarta Fashion Week yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali di Jakarta.

Jakarta Fashion Week 2019 saat ini diselenggarakan di Senayan City Jakarta Pusat yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 26 Oktober 2018. Nah... pada tanggal 22 Oktober 2018 yang lalu saya mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung Fashion Show karya HANNIE HANANTO, ANGGIA MAWARDI dan LINA SUKIJO.

Yang menariknya pada penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2019 kali ini adalah semakin banyaknya Desainer Indonesia yang menampilkan busana muslim dengan berbagai macam gaya busana mulai dari busana Muslim Syar'i seperti Karya Anggia Mawardi dan Lina Sukijo hingga Busana Muslim dengan gaya Sporty dan Trandy seperti Karya Hannie Hananto.

Busana Muslim Syar'i Karya Anggia Mawardi
Doc : Dian Anthie

Busana Muslim Syar'i Karya Lina Sukijo
Doc ; Dian Anthie

Masing-masing Desainer mempunyai ciri khas dalam membuat desain busananya dan mereka telah menyiapkan tema-tema tertentu setiap tahunnya dan untuk acara khusus seperti  acara Fashion Show di Jakarta Fashion week 2019 Seperti ini. Busana yang ditampilkan oleh Hannie Hananto misalnya mengambil tema Flamoush Denim Re:Boot yaitu dengan membuat Desain Busana Muslim dari Bahan Denim dengan gaya sporty dengan kombinasi warna-warna cerah. 

Desain yang Sporty dan Trendy dengan tampilan menawan
Doc : Dian Anthie

Jika saya perhatikan busana karya Hannei Hananto ini diperuntukkan bagi kaum wanita yang ingin tampil santai dan sporty namun tetap tidak menghilangkan unsur-unsur busana muslim didalamnya jadi busana ini bisa digunakan oleh mereka yang menggunakan hijab ataupun yang tidak mengenakan hijab.




Desain yang casual, sporty dan trandy
Doc : Dian Anthie

Desainnya yang simple namun unik membuat busana karya Hannie Hananto ini menjadi tampak menarik . Busana ini bisa dikenakan oleh para remaja putri ke kampus atau acara-acara yang bersifat tidak terlalu formal. Desain Hanni Hananto ini terinspirasi dari Jalan yang ada di Tokyo sehingga desainnya tampak trendy namun tetap feminim. Untuk kalian yang ingin tampil casual dan sporty karya Hanni Hananto ini dapat menjadi pilihan.






Acara Jakarta Fashion Week 2019 ini masih akan berlangsung hingga tanggal 26 Oktober 2019, bagi kalian pencinta dunia fashion ajang bergengsi ini sangat layak untuk dihadiri untuk mengetahui trend fashion saat ini terutama sekali untuk busana muslimnya. 

Baiklah demikianlah sedikit ulasan saya mengenai penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2019 , sampai berjumpa di pembahasan seputar dunia wanita dan fashion selanjutnya.



No comments:

Post a Comment

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^