Monday, April 10, 2017

Asyiknya Berselancar Di Dunia Maya Dengan Pakat XL 4G Extra Combo

Senangnya dapat tetap berselancar di dunia maya tanpa WiFi yang lagi error karena ada XL


Sebagai seorang Karyawan Administrasi di salah satu SMP Negeri di Jakarta, juga Blogger saya rasa saat ini kita tidak bisa lepas dari Internet dan Media Sosial, karena seperti yang kita saksikan saat ini  bersama bahwa Internet dan Media Sosial sudah menjadi bagian hidup kita sehari-hari. Internet dan smartphone sudah bukan lagi menjadi barang yang mewah saat ini, tetapi sudah menjadi kebutuhan sekunder bagi sebagian besar masyarakat perkotaan sebagai alat komunikasi dan hiburan.

Setiap hari kita sudah berkomunikasi melalui jaringan internet, pesan singkat saat ini sudah kurang diminati orang walaupun masih sangat dibutuhkan. dengan semakin berkembangnya applikasi untuk Chating  maka orang mulai berpindah dari pesan singkat ke aplikasi chating seperti Whatsapp, Blackberry Masanger, Facebook Masanger Line dan sebagainya.

Fasilitas chating ini terus berkembang dan meningkatkan mutunya sehingga kita dapat berkomunikasi bukan hanya lisan, tulisan, bahkan sekarang ini sudah di kembangkan  fasilitas video call sehingga kita dapat berkomunikasi secara berhadapan dengan lawan bicara kita walaupun kita berada di negara yang berbeda. Perkembangan tekhnologi dalam bidang komunikasi ini  mempermudah kita untuk menjalin komunikasi dengan orang lain, sehingga jarak dan waktu bukanlah kendala lagi saat ini.

Begitu pula dengan perkembangan layanan seluler di Indonesia terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. masing-masing layanan seluler berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Saya juga mengalami dan menikmati masa perkembangan itu dan bagi saya itu hal yang sangat luar biasa. Salah satu Perusahaan layanan selular yang saya lihat sangat cepat perkembangannya adalah PT XL Axiata tbk. 

Perusahaan ini telah beroperasi selama 17 di Indonesia yang saat ini sudah menjadi salah satu penyedia layanan seluler terkemuka di indonesia. Saat ini XL sudah dilihat sebagai salah satu penyedia layanan seluler untuk data dan telekomunikasi di Indonesia. perusahaan ini memulai usahanya sebagai perusahaan dagang dan jasa umum pada tanggal 06 Oktober 1989 dengan nama PT. Grahametropolitan Lestari. Pada Tahun 1996 XL memasuki sektor telekomunikasi serta mendapatkan izin operasi GSM 900 dan secara resmi meluncurkan layanan GSM, dengan demikian XL merupakan perusahaan swasta pertama di Indonesia yang menyediakan layanan telpon seluler. Melalui sejarah yang panjang XL terus mengembangkan dirinya dan mengalami pergantian nama sesuai dengan kepemilikannya maka pada tahun 2009  PT Excelcomindo Pratama Tbk menjadi PT XL Axiata Tbk .

Dilihat dari usianya yang telah remaja 17 tahun,  PT. XL Axiata Tbk terus melakukan inovasi terbaru dalam meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dalam memberikan layanan seluler data dan telekomunikasi di Indonesia dengan terus memperluas jaringannya dan meningkatkan kualitas transmisi data hingga ke 4G seperti yang kita rasakan saat ini. Perubahan ini tentu saja sangat bermanfaat buat saya sebagai pengguna jasa layanan seluler dengan peningkatan ini proses pengiriman data semakin cepat. seperti pengiriman surat elektronik atau E-mail dengan menggunakan XL 4G saat ini, dokumen penting yang kita kirim dalam hitungan detik langsung diterima oleh si penerimanya sehingga mempermudah pekerjaan kita. 

Selain itu kini dengan adanya Paket XL 4G Xtra Combo pengguna layanan seluler mendapatkan banyak manfaatnya selain ia mendapatkan kuota Internet utama  dijaringan 2G/3G/4G ia juga mendapatkan Bonus Kuota 4G, Bonus Youtube, YouTube Unlimited di jam 01-06 pagi, telpon gratis ke lain operator dan masih banyak fasilitas lainnya.

Paket XL 4G Xtra Combo ini memiliki beberapa pilihan harga mulai dari Rp. 49.000,- hingga Rp. 239.000,-. Saat ini saya juga sudah menggunakan paket XL 4G Xtra Combo 12 G dengan harga Rp.89.000,- berikut ini rincian untuk paket XL 4G Xtra Combo 12 G yang saya gunakan saat ini. Paket ini berlaku selama 30 hari jika mendekati masa tenggang maka segera mengisi dengan paket yang sama sehingga sisa kuota internet yang ada dapat ditambahkan  ke dalam paket yang baru di isi.

Paket XL Xtra Combo 12G
Selain itu untuk mempermudah kita mengontrol sisa kuota internat kita di smartphone sebaiknya mendownload aplikasi MyXL untuk mengetahui sisa kuota internet kita, selain itu kita juga bisa melakukan pembelian paket internet melalui aplikasi ini dan juga berita mengenai promo-promo menarik bagi pengguna XL dari PT XL Axiata Tbk.

Dengan fasilitas yang diberikan oleh paket ini kita bisa streaming YouTube tampa mengganggu kuota internet 4G milik kita karena sudah ada pembagian paket internet khusus untuk YouTube. Nah jika kita suka begadang ada paket YouTube Unlimitted di jam 01-06 pagi wahh lumayan banget ya untuk yang suka begadang nonton Bola.

 Saya pun semakin asik berselancar di dunia maya dengan XL 4G Xtra Combo , karena akses internetnya yang sudah semakin cepat, untuk urusan upload video ke Saluran YouTube ataupun ke media sosial seperti facebook , Instagram, Twitter , Path kita  tidak perlu khawatir karena proses pentransferan datanya kini semakin cepat dengan fasilitas 4Gnya demikian pula hal nya jika kita ingin mendowload file ataupun film dari saluran Youtube, sehingga saya pun semakin jatuh cinta dengan Si Biru.

Semua fasilitas ini dapat kita di nikmati di paket XL 4G Xtra Combo, oh ya ada satu syarat utama dan ini sangat penting jika kita ingin mengaktifkan paket ini pastikan bahwa Smartphone kita sudah memiliki fasilitas LTE atau 4G karena jika smartphone kita belum memiliki fasilitas ini maka bonus kuota internet 4G yang ada di paket Xtra Combo ini belum dapat digunakan. 

Semoga informasi singkat ini sedikit dapat bermanfaat ya 

26 comments:

  1. Iya mak Tanti manfaatnya sudah terasa hehehehehe

    ReplyDelete
  2. Nah sepakat zamannya 4G mau nggak mau harus ikut kekinian 4G LTE dari XL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sudah 4G dukungan internetnya nanti sekolah bisa apa saja ya bergerap positif gitu :)

      https://ahmedtsar.wordpress.com/2017/04/15/xl-prioritas-dian-sastro-kartini/

      Delete
  3. Wah pakai XL juga ya mbak?tosss nice info makasih bermanfaat banget nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya udah jatuh cinta sama si Biru Hahahahha

      Delete
  4. Baru tahu klu aplikasi Myxl itu bisa didonlot. Makasih infonya mba Dian

    ReplyDelete
  5. Baru tahu klu aplikasi Myxl itu bisa didonlot. Makasih infonya mba Dian

    ReplyDelete
  6. bermanfaat banget ya XL ini, berguna n ngga malu-maluin makenya

    ReplyDelete
  7. Aih Sweet Seventeen ya, XL masih muda, produktif dan terus berkarya :D (((ini kok ???))) hahaha

    ReplyDelete
  8. Paket ekstra Combo buat hidup jadi hemat dan asyik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas makanya saya jatuh hati sama si Biru Hahahahha

      Delete
  9. Hapeku masih 3G, tapi internet lancar banget. Udah lama sih pakai XL, hampir 11 tahun dari pertama punya hape. Sekarang makin ngebut ya mba, aku juga pakai yg 89rb ini mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, sinyal XL memang semakin oke dan jaringannya pun semakin luas walaupun 3G namun kecepatan Internetnya semakin oke^^ terimakasih atas kunjungannya mba Hidayah^^

      Delete
  10. Emang enak ya kalau jaringannya lancar dan bersahabat

    ReplyDelete
  11. Duh asyik banget Mbak berselancar dengan XL.. XL emang kece

    ReplyDelete
  12. Senengnya dijalan serba canggih ini apa2 begitu mudah dgn segala fasilitas yg ditawarkan ✌😘

    ReplyDelete

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^