Sunday, October 2, 2016

Vitalis Exotic Body Scent: Memberikan Kesegaran Dalam Berbagai Suasana

Vitalis baru dengan tiga aroma yang berbeda
Wanita selalu diidentikan dengan keindahan, kecantikan , kelembutan dan keharuman karena ke empat hal ini sudah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan seorang wanita. Keindahan itu dapat terpancar dari bagaimana cara ia merawat dirinya mulai dari ujung rambut hingga telapak kaki atau bagaimana cara ia menata rumahnya, mulai dari pemilihan warna cat temboknya , furniturnya, modelnya hingga bentuknya pasti ia perhatikan dengan sangat teliti  dan kesemuanya itu menunjukan keindahan, kecantikan, serta kelembutan. 

Nah apalagi soal keharuman, bagi seorang wanita keharuman, wewangian atau aroma punya hubungan yang sangat erat dengan kesan dan memori serta rasa yang berbeda. Contohnya saja saat kita berjalan-jalan di tepi pantai deburan ombak, hembusan angin dan suara langkah kita di pasir serta aroma laut  memberikan sensasi yang berbeda.

Begitu pula halnya saat kita berjalan-jalan di daerah pegunungan, aroma pohon pinus, hembusan angin yang dingin , kabut yang turun perlahan serta wewangian rumput basah juga menghadirkan aroma dan sensasi yang berbeda pula. Nah pada saat kita mencium pembersih lantai misalnya dengan aroma pohon pinus maka ingatan kita akan kembali pada suasana pegunungan dengan segala kenangan indah yang pernah dilalui, sehingga memberikan kesan menyegarkan dan mengembirakan. Dengan demikian aroma atau wewangian dapat meningkatkan daya ingat kita dan memberikan satu sensasi rasa yang berbeda sehingga dapat memberikan kesegaran dan ketenangan jiwa bagi yang menciumnya. 

PT. Unza Vitalis sangat mengerti keinginan para wanita, karena itu mereka selalu berupaya menghadirkan produk-produk yang mewakili perasaan para wanita dan kini Vitalis Exotic Body Scent menghadirkan tiga produk baru yang memiliki aroma serta sensasi yang berbeda terinspirasi dari sensasi kesegaran liburan di destinasi eksotik yang terdiri dari : Vitalis Honolulu Escape, Vitalis Caribbian Gateway dan Vitalis Switzerland Surprise.

Vitalis Exotic Body Scant Switzerland Surprise hadir dengan kombinasi aroma orange, amber, dan cedarwood memberikan aroma yang lembut,ringan, rileks dan menyenangkan sangat cocok dikenakan di pagi hari saat kita memulai aktivitas sehari-hari,aromanya yang ringan dan segar akan membuat suasana pagi hari lebih ceria.

Vitalis Exotic Body Scant Suitzerland Surprise


Beberapa teman saya , Dewi (28 Th) dan Baeti (26 Th) menyatakan bahwa Vitalis Exotic Body Scant Suitzerland Surprise memiliki aroma yang lembut dan kalem dan mereka mengatakan bahwa aroma ini sangat cocok untuk dikenakan di pagi hari.

Aroma selanjutnya adalah Vitalis Exotic Body Scant Honolulu Escape yang menghadirkan aroma raspberry, peony musky yang memiliki aroma lebih kuat dan sporty sehingga menimbulkan rasa gembira dan bersemangat. 

Vitalish Exotic Body Scant Honolulu Escape

Saya sangat menyukai aromanya karena memberikan kesegaran bagi tubuh  setelah lelah seharian beraktivitas, sangat cocok dikenakan setelah mandi sore hemmm tubuh terasa lebih segar.

Nah untuk aroma yang terakhir Vitalish Exotic Body Scant Caribbean Gataway dengan aroma lily of the valley, vanila dan sandalwood memberikan sensasi aroma yang berbeda lebih kuat dan memiliki kesan glamor atau mewah , menurut saya aroma ini sangat cocok dikenakan saat menghadiri pesta karena dapat menambah rasa percaya diri.

Vitalis Excotic Body Scant Caribbean Gateway
Ketiga Vitalis Exotic Body Scant ini mewakili perasaan para wanita terutama wanita Indonesia, kita dapat menggunakanya dalam berbagai suasana. Dengan menghadirkan keharuman yang berbeda dapat juga kita gunakan sesuai dengan mood, selera dan kepribadian kita.Semua kembali terpulang kepada anda penggunanya.

Vitalis Exotic Body Scant dapat dibeli di toko-toko terdekat di Kota anda dengan harga yang sangat terjangkau. Vitalis Ecotic Body Scant memberikan kesegaran sepanjang hari dalam berbagai suasana, silahkan anda mencobanya ya ....

Sampai berjumpa dipembahasan selanjutnya , salam...

5 comments:

  1. Replies
    1. Dian sukanya yang warna putih mba Echa karena aromanya lebih lembut dan ringan cocok untuk di pakai di pagi hari, hehehehe tapi semuanya sesuai dengan seleranya masing-masing ya hehehehehe. Trimakasih atas kunjungannya^^

      Delete
  2. Perfum Vitalis harganya cukup murah tapi wanginya enak-enak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul..betul..betul.., Trimakasih ya atas kunjungannya mba Kurnia Amelia^^

      Delete
  3. nah kalo habis mudah dicari ya..siip vitalis juaraakk

    ReplyDelete

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^