Monday, July 4, 2016

Vermint : Membantu Menjaga Stamina dan Meningkatkan Vitalitas Tubuh Selama Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan

Vermint Sahabatku
Tak terasa Bulan Ramadhan segera berakhir dan kita akan memasuki Bulan Syawal. Segala rasa berbaur di sana antara senang dan juga sedih. Senangnya karena kita akan merayakan Hari Kemenangan atau Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 1 Syawal 1437 H dan sedihnya  karena Ramadhan akan segara pergi meninggalkan kita. 

Selama satu bulan belakangan ini banyak sekali nikmat dan rahmat yang kita rasakan, nikmat itu berupa nikmat menjalankan ibadah, nikmat berbuka puasa, nikmat sehat, dan masih banyak nikmat dan berkah yang kita rasakan selama menjalankan Ibadah di Bulan Ramadhan.

Bagi saya pribadi , Ramadhan kali ini benar-benar istimewa, istimewanya adalah karena  Ramadhan kali ini bertepatan dengan Akhir Tahun Pelajaran Sekolah. Ini berarti semakin meningkatnya aktivitas saya selama bulan Ramadhan baik dalam hal Ibadah maupun aktivitas di tempat bekerja karena kebetulan saya bertugas di salah satu SMP Negeri di Jakarta Selatan sebagai Staf Tata Usaha yang ditugaskan di Perpustakaan. 

Aktivitas yang saya lakukan selama Akhir Tahun Pelajaran Sekolah adalah saya harus melayani pengembalian buku paket mulai dari kelas XI hingga kelas VII, dan menyusunnya kembali untuk dibagikan kepada para siswa di Awal Tahun Pelajaran Baru, selain itu saya juga dilibatkan dalam kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2016-2017. Belum lagi kegiatan lain yang saya lakukan sebagai seorang Ibu dan juga Blogger, wahhh kegiatan bulan ini benar-benar padat merayap hehehehe.

Aktivitas yang padat membutuhkan stamina yang prima agar semua pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik karena itulah saya membutuhkan nutrisi yang cukup. Menjaga pola makan yang baik dengan makanan yang lengkap dan nutrisi yang mencukupi itulah yang seharusnya saya lakukan. Selama Bulan Ramadhan pola makan kita mengalami perubahan, yang tadinya makan 3 (tiga) kali dalam satu hari menjadi 2 (dua) kali dalam sehari yaitu pada saat Sahur dan Berbuka Puasa. Sehingga kita harus mengatur kembali pola makan yang baik selama menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan.

Tapi jeleknya selama Sahur dan Berbuka Puasa di awal Ramadhan saya lebih banyak mengkonsumsi makanan yang tinggi kadar lemaknya karena saya kebanyakan mengkonsumsi makanan yang di goreng dan sedikit sekali makan sayuran, selain itu saya senang sekali berbuka puasa dengan es buah dan makanan yang pedas seperti lontong yang di beri bumbu kacang. Akibatnya pencernaan saya sering mengalami masalah dan maag sayapun sering kambuh, perut terasa kembung dan mual.

Saya seringkali mengeluhkan hal ini kepada sahabat-sahabat saya, dan mereka mengatakan bahwa saya harus merubah pola makan saya yang salah. Selain itu mereka juga menyarankan saya untuk mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan vitalitas tubuh saya. Salah seorang sahabat saya menyarankan untuk mengkonsumsi Vermint

Vermint menemani aktivitasku sehari-hari
"Vermint ?" tanya saya.  Selama ini saya mengenal Vermint sebagai Obat Penurun Demam dan sangat baik untuk Penderita Tyfus, namun setelah saya membaca brosurnya saya baru mengetahui ternyata Vermint memiliki banyak sekali manfaatnya. Vermint adalah Ekstrak Lumbricus Rubellus (Cacing Tanah) , menurut Prof.H.M Hembing Wijaya Kusuma beliau adalah Ahli Pengobatan dan Tanaman Obat  Lumbricus Rubellus, sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan. Mengandung 20 jenis asam amino dan protein (76%) yang lebih tinggi dibandingkan ikan maupun daging, asam Archidonat, Enzim Lumbrokinase, peroksidase, katalase, selulose dan lignase yang memiliki manfaat mengatasi:
  1. Typus dan Demam tinggi / Demam berdarah
  2. Migrain, sakit kepala terus menerus, Ambeien 
  3. Kolesterol tinggi, Diabetes (Gangren) , darah tinggi, Stroke
  4. Bronchitis, Asma, TBC, Paru-paru, Liver (Hepatitis)
  5. Rheumatik, Asam Urat, Sakit Pinggang, Pegel Linu
  6. Arteriosklerosis, Angina Pertoris (nyeri di dada)
  7. Hiperlipdemia atau kadar lemak darah tinggi 
  8.  Anemia ( kurang darah) dan Hipotensi
  9.  Exim, Borok, Bisul, Biduran
  10.  Gangguan Pencernaan, Diare, Maag, Tukak Lambung
  11.  Meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi
  12.  Menjaga dan meningkatkan vitalitas tubuh ( sex)
  13.  Mengeringkan luka bakar dan merapatkan serta menghilangkan luka bekas jahitan  operasi/ Caesar
  14.  Menghilangkan keluhan selama masa kehamilan
Vermint dengan isi 30 Kapsul

Menurut Dr. Zally Nurachman dkk, beliau adalah Ahli enzim/protein ITB Bandung. Penyakit Stroke dan Jantung seringkali mengakibatkan kematian . Kedua penyakit tersebut disebabkan oleh trombosis (gumpalan darah, lemak dan lain-lain) yang menyumbat pembuluh darah ke otak dan jantung. Enzim Lumbrokinase berfungsi menghancurkan sumbatan pembuluh darah dan mengobati infeksi pembuluh darah , serta melancarkan kembali sirkulasi darah keseluruh jaringan tubuh , sehingga Ekstrak lumbricus efektif untuk mengobati Stroke dan Jantung.

Keunggulan Vermint :
  1. Bekerja secara bio medicine, sehingga tidak menimbulkan efek samping
  2. Aman untuk segala usia ( sangat baik untuk orang dewasa dan anak-anak)
  3. Aman dikonsumsi dlam jangka lama dan terus menerus
  4. Aman di gunakan bersamaan/ terpadu dengan obat dokter, bahkan meningkatkan daya kerja obat tersebut. 

Vermint adalah produk alami dari PT Vermindo Indonesia yang dikemas dalam kapsul. Sangat berguna bagi anak-anak terlebih yang berada dalam masa Golden Years. Karena dengan kandungan protein yang sangat tinggi dan sempurna akan meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan anak serta meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak. Atas saran sahabat saya akhirnya saya mulai mengkonsumsi Vermint sejak tanggal 10 Juni 2016 secara rutin pada waktu Sahur dan Berbuka Puasa 2 (dua) kapsul.

Setelah saya rutin mengkonsumsi Vermint selama bulan Ramadhan ini, saya merasa tubuh saya lebih sehat, stamina lebih terjaga dan masalah pencernaan serta penyakit Maag saya dapat di atasi. Selain itu saya juga merubah pola makan saya dengan mengurangi makanan yang berlemak dan mulai mengkonsumsi sayuran dan memperbanyak konsumsi buah-buahan selain itu juga untuk menambah nutrisi saya usahakan untuk minum susu setiap hari.


Vermint Selalu menemani saya dimanapun saya berada salah satunya saat berbuka puasa di perjalanan

Walaupun aktivitas saya sangat padat di bulan Ramadhan ini namun sejak mengkonsumsi vermint secara rutin setiap hari saya tidak merasa cepat lelah dan stamina sayapun tetap terjaga. Saya berterimakasih sekali kepada sahabat saya, mba Wawa yang telah memperkenalkan Vermint lebih dekat kepada saya sehingga saya dapat merasakan sendiri manfaatnya.

Saya tidak ingin merasakan manfaat Vermint sendirian, karena itu saya juga menyarankan kepada keluarga saya untuk mengkonsumsi Vermint secara rutin setiap hari terutama kepada Ibu saya dan Adik Ipar saya. Kedua keluarga saya ini punya permasalah kesehatan yang berbeda-beda dan menurut saya mereka dapat merasakan manfaat Vermint juga. 

Ibu Saya berusia 64 Tahun, beliau memiliki masalah Kolesterol Tinggi dan Diabetes sehingga beliau bermasalah dengan jantungnya. Saya menyarankan beliau untuk mengkonsumsi Vermint selama bulan Ramadhan ini, namun sayangnya beliau hanya beberapa kali mengkonsumsinya sehingga beliau belum merasakan betul manfaatnya. Sedangkan Adik Ipar saya berusia 28 Tahun, dia memiliki masalah kesehatan Tensi Darahnya sering tinggi sehingga ia sering sekali sakit kepala dan stamina tubuhnya sering menurun. Untuk meningkatkan staminanya dia sering sekali mengkonsumsi minuman berenergi, menurut saya minuman tersebut kurang baik jika di konsumsi setiap hari karena memperberat kerja ginjal kita.


Adik Ipar Saya Dewi Silviani usia 28 Tahun

Saya menyarankan kepadanya untuk mengkonsumsi Vermint secara rutin saat Sahur dan Berbuka Puasa  dan setelah 3 minggu mengkonsumsi vermint secara secara rutin  Dia mengatakan kepada saya bahwa kondisi tubuhnya jauh lebih sehat , tensi darahnya stabil dan yang tidak kalah pentingnya dia dapat mengurangi konsumsi minuman berenergi.

Saya merasa bersyukur sekali, Alhamdulillah saya dan keluarga dapat merasakan manfaat Vermint. Vermint sangat aman dikonsumsi dalam waktu lama dan berkelanjutan. dan Vermint sangat aman di konsumsi saat Sahur dan Puasa untuk menjaga stamina. Sebaiknya Vermint dikonsumsi secara rutin sesuai dengan aturan pemakaiannya untuk dapat merasakan manfaatnya. 
Aturan pakai Vermint :

Dewasa       : 3×2 Kapsul sehari Sebelum atau sesudah makan

Anak-anak   : 3×1 kapsul sehari Sebelum atau sesudah makan

Mengkonsumsi Vermint Kapsul adalah sebagai upaya pencegahan penyakit, apalagi untuk jenis orang dengan gaya hidup tidak teratur ,merokok, minum alkohol, kegemukan dan banyak mengalami stress. Bagi saya Vermint sudah menjadi Sahabat Keluarga dan Vermint adalah sahabat setia yang menemani perjalanan saya , Terimakasih Vermint Sahabatku.

Saya dan Keluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin ^_^ .




14 comments:

  1. waaah alhamdulillah kalau bermanfaat utk saudaranya ya mbak, aku pun lagi naik kolesterolnya nih mau membuktikan sendiri juga ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mba Wawa, keluarga dian merasakan sekali manfaat Vermint,dan untuk kolesterol tinggi sangat dian sarankan untuk mengkonsumsi Vermint, sesuai dengan petunjuk pemakaiannya. Terimakasih atas kunjungannya ya mba Wardah Fajri :D

      Delete
  2. Aku juga sudah merasakan manfaat Vermint ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, jika mba leyla sudah merasakan manfaat Vermint. Semoga senantiasa sehat dan staminanya terus terjaga ya mba Leyla :)

      Delete
  3. Minumnya sehari sekali ya mbak? cocok jg ini buat yg mau mudik lebaran.. biar makin fit ya..

    Http:/lovelyristin.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di kemasa Vermint ada aturan untuk mengkonsumsinya mba Ristin, tapi selama Ramadhan ini saya hanya mengkonsumsinya satu hari dua kali pada Saat Sahur dan Berbuka Puasa 2 kapsul. Menurut saya Vermint sangat bagus di Konsumsi kita yang sedang menempuh perjalanan jauh karena kita membutuhkan stamina yang baik saat di perjalanan, selamat mencobanya ya mba Ristin :)

      Delete
  4. Terima kasih untuk sharing tips tentang vermint, mbak. Baru tau kalau manfaatnya beragam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mba Novarina, ini pengalama dian pribadi, semoga bermanfaat ya :D

      Delete
  5. Mbak Dian, blognya boleh aku jadikan referensi untuk jualan vermint?

    ReplyDelete
  6. Banyak banget khasiat nya, ini herbal yaaa ???

    ReplyDelete
  7. Iya, ini dari Cacing tanah yang kemudian diolah hingga di kemas seperti yang kita lihat,awalnya saya tahunya ini untuk meredakan demam dan Typus, tetapi setelah saya konsumsi selamat satu bulan ternyata banyak manfaatnya salah satunya untuk penyakit maag.

    ReplyDelete
  8. mbak saya mau tanya, apakah obatnya bisa menghilangkan luka bekas diabetes? saya sedang mengumpulkan infonya di sini Kolagit obat diabetes

    ReplyDelete

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^