Thursday, February 11, 2016

Grand ITC Permata Hijau Tampil Beda



Sudah lama juga, saya tidak berkunjung ke Grand ITC Permata Hijau, mungkin sekitar bulan November 2015 yang lalu  . Ternyata ada yang  berubah di Grand ITC Permata Hijau, Saat saya masuk ke lobby utama Grand ITC Permata hijau, mata saya langsung tertuju pada pohon sakura buatan  yang dihiasi dengan ornamen-ornamen Imlek seperti lampion, ada juga angpaunya yang berwarna merah menyalah, " wahhhhhh cantiknya...!! ". Saya memang suka dengan kebudayaan tradisional dari negara lain seperti Korea, Jepang, Cina dan masih banyak lagi. 

Saat saya melihat spanduk disebelahnya saya tersenyum senang karena Grand ITC Permata Hijau sedang menyelenggarakan event yang bertajuk "Fortune Market"  yang sudah berlangsung  sejak 16 Januari sampai dengan 14 Februari 2016, " Ternyata saya ketinggalan berita ya  ?! " he...he...he...

Event ini diselenggarakan dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek dan menggunakan Tema "Fortune Market " yang berarti pasar keberuntungan.  Mungkin dengan tema ini Pengelola Grand ITC Permata Hijau berharap semoga di Awal Tahun Baru Imlek ini dapat membawa keberuntungan untuk kita semua, " wahhh...... .., sebuah harapan yang baik ya. ?!".

Wajar sekali,  jika ornamen-ornamen yang ditampilkan dan menghiasi Grand ITC Permata Hijau bernuansa Imlek. saya pun tertegum dengan keindahan lampion-lampion tersebut.


















Fortune Market sendiri diselenggarakan dilantai 1 Grand  ITC Permata Hijau, Fortune Market ini di buka dari jam 10.00 WIB sampai selesai.  Event ini dimeriahkan oleh stant-stant yang menjual  berbagai macam produk, mulai dari pernak pernik Imlek hingga makanan khas yang disuguhkan saat perayaan imlek.


















Berikut ini beberapa kue-kue khas yang biasa disajikaan saat perayaan Tahun Baru Imlek, antara lain kue keranjang, pia kacang hijau, manisan dan beberapa makanan ringan lainnya.




















selain itu ada juga stant-stant yang menawarkan kuliner khas Indonesia serta jajanan pasar tradisional seperti cendol, tahu gejrot yang berasal dari Cirebon , kerak telor jajanan khas Jakarta.

 































Selain menyediakan stant-stant makanan, pada event kali ini,  Grand ITC Permata Hijau juga menyelenggarakan berbagai lomba untuk memeriahkan event  Fortune Market ini, seperti Lomba Cici-Koko yang telah diselenggarakan tanggal 7- 8 Februari 2016.


Dan ada  hiburannyanya loh seperti atraksi Barongsai Meja yang diselenggarakan sejak tanggal 6, 7, dan 8 Februari lalu.




 











 












Grand ITC Permata Hijau dibangun pada tahun 2004 yang dikembangkan oleh PT Duta Pertiwi yang kini berganti nama menjadi Sinar Mas Land. dan dikelola secara professional oleh PT. Matra Olah Cipta. dengan konsep Mix-used-complex terdiri dari High Rise Residence (2 tower) shop-home-office (Kantor dan Toko) dan International Trade Center (ITC).

Lokasi Grand ITC Permata Hijau  yang cukup strategis dengan tempat pemberhentian Transjakarta tepat didepannya mempermudah para pelanggan untuk dapat mengunjungi Grand ITC Permata Hijau

Grand ITC Permata Hijau kini terus berbenah diri berupaya untuk memeberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya dan menjadikan Grand ITC Permata Hijau bukan hanya sekedar sebagai tempat berbelanja namun dapat menjadi sarana "Hang Out"  bagi keluarga, para karyawan serta kaum muda.

Dan rencananya Pengelola Grand ITC Permata Hijau  akan menyelenggarakan event-event yang berbeda setiap bulannya dengan tema yang  tidak kalah menarik dan serunya dari tema bulan Februari ini, rasanya saya tidak sabar ingin melihat tema apa yang akan di gelar bulan depan ya ?

Bagi saya, Grand ITC Permata Hijau  tidak hanya sebagai tempat untuk berbelanja tapi dapat dijadikan sebagai tempat untuk melepas lelah setelah sibuk seharian di kantor. Grand ITC permata Hijau memang  berani tampil beda. ^_^




 

7 comments:

  1. wahh makanan khas imleknya lengkap
    saya pulang bawa dodol :)
    salam sehat dan sukses mbak Dian

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih atas kunjungannya mas Agung ^_^

      Delete
  2. Bulan depan kepoin GITC permata hijau lagi yugh dian, biar ga penasaran hihihi

    ReplyDelete
  3. Sippp mba Diah ada event apa lagi ya Di GITC Permata Hijau #penasaran heheeheeheeee

    ReplyDelete
  4. btw.. ijin gabung di blognya mba

    ReplyDelete

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^