Friday, October 23, 2015

K2 Park Apartement : Super Blok Pertama Di Gading Serpong Memberikan Kenyamanan, Keamanan Dan Kemudahan Akses Bagi Penghuninya

K2 Park Apartment 






Dewasa ini pembangunan di sektor properti menunjukan kemajuan yang cukup signifikan,  hal ini dapat terlihat dari semakin banyaknya pembangunan apartement dan rumah huni. Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya  pembangunan tempat tinggal mulai mengalami pergeseran  dari rumah huni menjadi apartement. 
Kondisi ini terjadi karena semakin berkurangnya lahan yang tersedia untuk rumah huni sehingga pembangunan apartement lebih dimungkinkan.

Selain itu gaya hidup serta cara pandang masyarakat pun mulai mengalami perubahan terutama sekali untuk kalangan muda. Saat ini kaum muda lebih menyukai konsep "One Stop Living dimana dalam satu area sudah mencakup tempat tinggal, fasilitas berbelanja, perkantoran, sarana pendidikan dan rekreasi yang ramah lingkungan, dengan demikian  mereka dapat hidup lebih nyaman dan dapat mengefisienkan waktu serta tenaga.


Dengan adanya otonomi daerah membuat pembangunan semakin cepat dan merata demikian halnya dengan pembangunan di sektor properti. Saat ini para developer sudah melirik daerah-daerah di seputar Jabotabek karena di daerah ini lahan untuk perumahan masih tersedia dan harga tanahnyanya pun relatih lebih murah jika dibandingkan dengan Jakarta.


Sehingga pembangunan properti berkembang  sangat pesat di wilayah penyangga Jakarta seperti daerah Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor selain itu akses jalanpun ke daerah-daerah ini pun semakin mudah dengan dibangunya tol lingkar luar Jakarta . 

Untuk wilayah Tangerang Serpong sendiri pembangunan properti sangat luar biasa pesatnya. Hal ini dapat dilihat dengan semakin banyaknya pembangunan rumah huni dan apartement. Salah satu pengenbang yang saat ini sedang melakukan pengembangan properti di wilayah Tangerang Serpong  adalah Prioritas Land.

Prioritas Land merupakan salah satu perusahaan pengembang properti yang berdiri tahun 2011. Walaupun usianya terbilang masih muda namun Prioritas Land telah menunjukan kinerja serta semangat membangunnya yang luar biasa. Prioritas Land didirikan oleh pengusaha dan insinyur muda Indonesia yang memiliki mimpi serta cita-cita yang tinggi. Salah satu pendirinya adalah Marcellus Chandra. Beliau  lulus tahun 2002 dari University Of  New South Wales Sydney Australia dua gelar sekaligus Tehnik Sipil dan IT . Beliau sempat bekerja di salah satu perusahaan kostruksi besar di Australia (Hansen Yuncken Pty Ltd) dan dibeberapa perusahaan lain sebagai tenaga marketing. Berkat pengalaman sebagai tenaga pemasaran mendorong ia melakukan perubahan besar di dalam dirinya.

Marcellus Chandra Presiden Direktur Proritas Land


Sejak awal beliau memiliki mimpi dan cita-cita untuk menjadi seorang developer, Beliau berkata "Background Saya bukan developer, Saya sendiri pernah bekerja sebagai tenaga marketing dan latar belakang orang tua Saya adalah kontraktor. Namun dari awal saya bercita-cita ingin menjadi developer".

Sejak tahun 2010, Marcellus Chandra mulai masuk ke bidang pengembang Properti bersama dengan rekan kerjanya Victor Irawan , mereka memulai proyek pembangunan pertamanya di Bali di atas tanah seluar 8.000 meter persegi yang kemudian dibangun Villa sebanyak 10 unit dan habis terjual dalam kurun waktu 6 bulan. Kemudian proyek selanjutnya adalah pembangunan apartemen Majestic Point yang berlokasi di Gading Serpong. Majestic Point merupakan Apartement 2 Tower ( Khan dan Lucia) 500 unit  untuk Tower Khan dan 350 untuk Tower Lucia. dan pada saat ini sudah  hampir 95 % terjual . Lokasi yang strategis  dengan fasilitas yang lengkap membuat apartement ini cepat terjual.

Majestic Point Serpong



Dan saat ini Prioritas Land sedang melakukan pengembangan apartemenya yang ke tiga setelah pembangunan Apartemen Indigo di Jalan Raya Narogong Bekasi. Apartement ketiga ini di beri nama K2 Park Apartmen, K2 Park Apartemen merupakan singkatan dari Kelapa Dua Apartemen. Konsep yang digunakan dalam pembangunan apartemen ini adalah Moderen, dengan didominasi taman terbuka hijau yang rindang dan yang terpenting adalah K2 Park Apartemen merupakan Superblok Pertama di Gading Serpong.

Maket K2Park Apartement



Pembangunan K2 Park Apartement ini terinspirasi oleh pegunungan batu yang ada di negeri Cina yaitu gunung ZhangJiaJi. Gunung ini sempat dijadikan lokasi syuting Film Alvatar, gunung ini memiliki keunikan dalam struktur bebatuannya sehingga seperti seperti membentuk bukit-bukit lancip yang dipenuhi dengan pepohonana hijau. Saat kabut turun dan menutupi area hutan, membuat beberapa bukit menjulang seakan melayang di atas kabut.


Sumber Foto : www.kaskus.co.id

Keindahan gunung ZhangJiaJi ini lah kemudian direalisasikan dalam bentuk konstruksi bangunan K2 Park. Apartement. K2 Park didirikan di atas tanah seluas 3,2 Hektar persegi dengan 4 tower apartement yang  diberi nama Arkose, Moraine, Minette, dan Scoria. satu tower terdiri dai 32 lantai dan setiap satu lantai ada 20 unit.

Dalam satu lantai ada 4 tipe unit yang ditawarkan kepada pembeli, yaitu :
  1. Tipe Forte dengan ukuran 24,5 meter persegi
  2.  Tipe Largo ukuran 25,2 meter persegi,
  3. Tipe Solell dengan ukuran 26,8 meter persegi
  4.  tipe Maestro dengan ukuran 29,1 meter persegi. 
Tipe Forte merupakan unit studio terkecil di apartement ini , tipe ini cocok sekali untuk kalangan muda yang dinamis dan praktis.


Denah studio Tipe Forte


Jika di lengkapi dengan furnitur maka tipe forte akan tampak seperti gambar di bawah ini, menurut saya bagi penghuni yang masih muda seperti mahasiswa, karyawan, eksekutif muda yang belum berkeluarga ataupun keluarga muda tipe ini bisa dijadikan pilihan .

Tipe Forte dengan luas 24,5 meter persegi
















toilet

Dapur
























 

Tipe selanjutnya adalah Tipe Sollel dengan ukuran 25,2 meter persegi, ukuran tipe ini lebih besar dari tipe sebelumnya yaitu forte :




Denah studio Tipe Sollel

Tipe berikutnya adalah Tipe Largo dengan ukuran 26,8 meter persegi, denah unit tipe ini agak berbeda karena  berkesan lebih memanjang, hal itu dapat dilihat dari gambar denah dibawah ini :



Denah unit Tipe Largo

Dan tipe terakhir adalah Tipe Maestro dengan ukuran 29,1 meter persegi. Tipe ini merupakan unit terbesar di apartemen ini . Hal itu dapat kita lihat sebagai berikut :


Denah Tipe Maestro

Pembeli dapat membeli lebih dari satu unit dan dapat dihubungkan antara unit yang satu dengan unit yang lainnya seperti gambar berikut ini:

dua tipe Maestro yang dihubungkan menjadi satu

















2 tipe ini jika digabungkan bisa dijadikan 2 kamar tidur



Kamar tidur utama















kamar mandi di dalam kamar utama


















  






kamarmandi di luar


ruang makan






















Dapur

Karena K2 Park merupakan Superblok apartement maka K2 Park tidak hanya terdiri dari bangunan apartemen saja, tetapi terdiri dari satu hotel , empat  tower apartemen satu pusat pendidikan dan perkantoran serta mall dibawahnya yang tentu saja dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti fasilitas olahraga, tempat bermain anak, taman yang hijau dan rindang serta fasilitas pendukung lainnya termasuk juga fasilitas keamanan bagi penghuninya. Selain itu apartemen ini juga dibagun dengan memperhatikan segala aspek lingkungan dan perduli dengan lingkungan sekitarnya sehingga K2 Park apartemen dapat memberikan kenyamanan, keamanan dan kemudahan akses bagi penghuninya selain itu juga kehadirannya dapat menyokong pembangunan dilingkungan sekitar apartemen.


K2 Park didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama kaum muda dan pasangan muda. Apalagi di sekitar K2 Park telah berdiri universitas-universitas yang akan menjadi sarana penunjang bagi penghuni apartemen dan sebagai daya tarik investor untuk menanamkan modalnya di sini.

Saat ini telah terjual dua tower yaitu Arkosa dan Moraine dalam waktu beberapa bulan setelah peluncurannya. dan tinggal 10 % yang belum terjual , ini menunjukan bahwa betapa besarnya daya beli pasar terhadap apartemen saat ini di tengah kondisi ekonomi masyarakat sedang menurun.


Harga yang ditawarkan saat ini adalah mulai dari Rp.500.000.000,- sampai dengan Rp. 700.000.000,- perunitnya dengan empat cara pembayaran yaitu :
  1. Tunai dengan 8 kali pembayaran
  2. DP 30 % Sisa pembayaran dicicil 35 kali 
  3. DP 10 %  sisa pembayaran dicicil  47 kali dan dan pelunasanya pada cicilan ke 48
  4. Pembayaran 70% dibayar lunas sisanya 30% ditanggung oleh properti dengan persyaratan unit yang telah dijual tersebut  disewakan selama 3 tahun oleh pihak properti full furniture dengan haarga senilai Rp. 35.000.000,- setelah 3 tahun maka unit tersebut akan diserahkan kepada pihak pembeli.
 Saat ini perkembangan di daerah Kelapa Dua Gading Serpong  mengalami kemajuan yang sangat pesat. dan lokasi apartemen ini berada di segi tiga emas yang berbatasan denga Lippo Karawaci, Bumi Serpong Damai dan Gading Serpong sendiri. 

 
Akses jalan menuju K2 Park Apartemen


Melihat realita ini maka sangat tepat bagi anda yang ingin berinvestasi untuk segera membeli unit yang masih tersedia karena saya sangat yakin bahwa kedepannya K2 Park apartemen akan menjadi tempat tinggal yang sangat strategis dan menjadi lahan investasi yang sangat menguntungkan .



7 comments:

  1. Replies
    1. terimakasih mba Citra :) dian juga jadi kepengen punya hehhheheeee

      Delete
  2. aduh..kapan ya aku punya :D *nabung sitik josss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heeeheeheee Insya Allah bisa terwujud ya mba Riza :) , aminnn

      Delete
  3. K2 Park ini berada di kota satelit yang fasilitas sudah serba ada dan dekat. Bikin K2 Park jadi seperti kota satelit di dalam kota satelit :D

    ReplyDelete
  4. pusing..liat nominalnya mba....mataku berkunang-kunang..hahahahaha

    ReplyDelete

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^