Wednesday, December 3, 2014

Ngeblog Engga Ada Matinye Deh....!!

Hari senin yang lalu tanggal 01 Desember 2014 merupakan hari yang tak terlupakan bagi saya karena untuk pertamakalinya saya ikut ambil bagian dalam Acara ‘Gerakan Semangat Ngeblog‘ yang di selenggarakan oleh Blogdetik.com secara Live Streaming yang di dapat disaksikan di www.BLogdetik.com dan detik TV.

Acara ini membahas isu-isu panas seputar dunia blog dan buku. Yang di isi oleh para Suhu Blogger yang sudah terkenal di dunia blog Indonesia dan juga para penulis Indonesia yang juga merupakan Blogger.

Selain itu juga acara ini disaksikan dan di hadiri oleh Blogger dari Bandung dan Surabaya melalui interaksi langsung jarak jauh. Dan kami dari komunitas Pedas, mendapatkan kesempatan untuk membacakan puisi karya sobat kami Hendrie Cerbon yang berjudul ‘Pejuang Muda‘.

Bagi saya, ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan sepanjang masa. Perasaan saya campur aduk saat sebelum tampil di acara ini. Dan meraa besyukur sekali karena kami dapat mewakili seluruh sobat Pedas untuk tampil dalam acara ini.

Saya bertrimakasih kepada Admin Pedas yang memberikan kesempatan bagi saya untuk berkembang dan maju di sini. Dan saya sangat bertrimakasih kepada Blogdetik.com yang memberikan peluang bagi kami untuk terus berkarya. Semoga Blogdetik.com semakin maju dan berkembang pesat dan menjadi wadah bagi Blogger untuk terus berkarya.

Ngeblog memang tak ada matinya...!!!

2 comments:

  1. Pastinya deg-degan camapur bangga ya mba, bisa gathering en baca puisi bareng komunitas. Slm kenal n sukses selalu ya :)

    ReplyDelete
  2. Trimakasih mba Putri , salam kenal juga dari dian. Saya merasa bersyukur sekali karena dapat tergabung dalam berbagai komunitas karena saya dapat belajar banyak hal di dalamnya

    ReplyDelete

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^