Friday, January 17, 2014

KEB SALAH SATU SUMBER INSPIRASIKU UNTUK MENULIS

     

     Saya memang belum lama tergabung di dalam group KEB dan belum mengerti banyak tentang KEB namun bagi saya yang baru mengenalnya, KEB merupakan salah satu wadah yang mewarnai dunia kepenulisan Blog Indonesia yang telah banyak melahirkan wanita-wanita yang kreatif dan inovatif.

      Banyak karya yang telah di lahirkan oleh KEB walaupun usianya masih terhitung sangat muda 2 tahun. Itu membuktikan bahwa KEB memang sangat memperhatikan dan menginginkan kemajuan bagi wanita Indonesia yang ingin menulis di Blog.

      Saya sangat berterimakasih dan merasa bangga telah diterima menjadi bagian dari keluarga Besar KEB. Bagi saya KEB adalah salah satu sumber inspirasi saya yang terbesar untuk terus menulis di blog. Saya sangat berharap semoga kedepannya KEB semakin berkembang dan terus maju sehingga dapat melahirkan wanita Indonesia yang cerdas dan dapat  menghasilkan karya-karya penulisan yang besar dan bermanfaat untuk masyarakat banyak lewat sebuah blog.

     Maju dan teruslah berkembang KEB, saya akan terus berkarya bersamamu semoga karya-karya kita dapat dinikmati dan bermanfaat tidak hanya untuk generasi saat ini namun juga dapat dinikmati oleh generasi kita selanjutnya. 


      Kepada para Admin, mba Mira Sahid/ Ayankmira -> Makpon, Sary Melati -> Mak'ErTeIndah Juli Sibarani -> MakSepuh,Vema Syafei -> MakLin, Irma Susanti -> MakJurBay, Sumarti Saelan - MakSekDes, Lusiana Trinasari -> MakminOnlen, Carolina Ratri -> MakminGam, saya ucapkan selamat atas ulang tahun KEB yang ke-2 trimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya sehingga saya bisa bisa bergabung dengan KEB, semoga KEB semakin solid dan maju dengan pesat amin...

5 comments:

  1. KEB memang rumah inspirasi ya, Mak. Longlife dan terus menginspirasi, KEB! Selamat berulang tahun yang kedua. :)

    ReplyDelete
  2. trimakasih atas kunjungannya mak Alaika ^_^

    ReplyDelete
  3. aamiin untuk smua doa2nya, salam kenal ya mak :)

    ReplyDelete
  4. Terima kasih kembali, senang dirimu menjadi bagian dari KEB.
    terima kasih doa dan ucapannya, semoga KEB tetap ada selamanya.
    Terharu :*

    ReplyDelete
  5. trimakasih atas kunjungannya emak-emak semoga kedepannya KEB semakin memberikan inspirasi untuk kita semua ^_^

    ReplyDelete

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^