Saturday, December 21, 2013

" Ibu, Cinta Tanpa Akhir "




Sepucuk Surat Cinta Untuk Bunda Tersayang


     Teruntuk Bundaku Tercinta.....

     Tak ada kata yang mampu teruraikan dan tak ada rasa yang mampu kami lukiskan untuk mengungkapkan betapa bersyukurnya kami terlahir dari rahimmu wahai Bunda. Kami sadar betapa besar dan beratnya perjuangan Bunda selama ini. Bunda tak hanya mengandung kami selama 9 bulan lamanya namun Bunda juga telah melahirkan, membesarkan dan membimbing Kami hingga Kami tumbuh dewasa.

     Bunda telah melimpahkan dan mencurahkan seluruh cinta, kasih sayang dan perhatian Bunda untuk kami anak-anakmu. Seringkali bunda terjaga bahkan tak bisa tidur jika kami sakit dan merajuk. Dengan penuh kesabaran Bunda menenangkan kami jika kami resah dan gelisah. Dengan penuh kesabaran serta ketelatenan engkau mendidik kami. Seringkali kami membuat kenakalan-kenakalan kecil namun engkau hanya tersenyum dengan penuh kelembutan dan mengingatkan kami dengan penuh kearifan.

     Seluruh hidupmu telah engkau curahkan untuk menjadi cahaya di dalam keluarga kecilmu. Kau terangi hati kami, kau sejukan jiwa kami. Tak pernah sedikitpun kami mendengar keluh kesah dari  bibirmu wahai Bundaku. Dari bibirmu kami hanya mendengarkan kata-kata bijak serta lantunan doa-doa kepada Yang Maha Kuasa Semoga kami menjadi anak-anak yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, menjadi manusia yang berguna Bagi Nusa dan Bangsa serta selalu di dalam lindungan-Nya.



       Bunda, Seluruh cinta dan kasihmu memenuhi hidup kami. Doa-doamu mengiringi setiap langkah hidup kami. Tak ada kata yang pantas  kami ucapkan kepadamu selain ucapan terimakasih Bunda. Trimakasih Bunda... atas semua cinta dan kasih yang telah engkau curahkan kepada kami, terimakasih Bunda yang telah  membimbing kami selama ini,  trimakasih atas  kesabaran Bunda dalam menghadapi kami.. Kami telah banyak belajar tentang cinta dan kasih sayang darimu Bunda. Cinta kami kepadamu mungkin tak akan pernah melebihi cintamu kepada kami karena cintamu seluas samudra dan sepanjang perjalanan hidup kami. Kami akan mengikuti jajak langkahmu Bunda dalam membimbing dan memdidik putra putri kami agar mereka juga dapat merasakan apa yang kini kami rasakan. Trimakasih Bunda tercinta engkaulah cahaya hidupku.

  

    

6 comments:

  1. Selamat Hari Ibu :)

    Doa adalah kado terindah ya untuk Ibu ^^

    ReplyDelete
  2. selamat hari Ibu Mak Titis dan Mak Enci ^_^

    ReplyDelete
  3. selamat hari ibu....semoga kita jadi ibu yang super dari segalanya...aamiin

    ReplyDelete
  4. Selamat hari ibu Mak Titiek, trimakasih atas kunjungannya ^_^

    ReplyDelete
  5. cinta seorang ibu benar-benar cinta tanpa akhir

    ReplyDelete

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^