Monday, November 25, 2013

Teman-Temanlah Sumber Inspirasi Saya Untuk Menulis...!!

     Sudah lama saya senang menulis, walaupun itu sebatas coretan di dalam diary saja. Namun sejak saya mengenal group-group penulisan dan bertemu dengan teman-teman yang menekuni dunia kepenulisan semangat saya untuk menulis semakin besar. Mereka memberikan semangat dan dorongan kepada saya untuk menekuni dunia ini. Awalnya saya merasa ragu apakah saya memiliki kemampuan untuk melakukan hal ini karena latar belakang pendidikan saya yang jauh dari dunia kepenulisan. Namun mereka mengatakan bahwa modal awal untuk menulis yang dibutuhkan hanyalah menulis dan teruslah menulis. 

     Saya berkata bahwa saya tidak tahu apa yang harus saya tulis. Namun salah satu sahabat saya yang kini saya anggap sebagai guru saya dalam dunia kepenulisan pernah berkata tulislah apa yang saya lihat dan rasakan jangan perdulikan tata bahasanya dulu tapi tulislah apa yang ingin saya tulis. Dan setelah tulisan itu jadi barulah di edit isinya terutama masalah penggunaan EYDnya.


     Saya berterimakasih sekali kepada Bunda Elisa Koraag, mba Veronica  B Vonny, yang telah memberikan ilmu dan semangatnya kepada saya agar saya mau mulai menulis . Dan berkat dorongan dari merekalah akhirnya  saya memberanikan diri untuk memulai menulis dan dapat berkenalan dengan banyak penulis hebat dan berbakat Seperti mba Kezia Evi Wiadji, Teh Lygia Pecanduhujan, Teh Indari Mastuti dan banyak penulis hebat lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu di sini namanya karena cukup banyak dan sudah berhasil melahirkan karya-karya yang sangat bermanfaat untuk orang banyak.

     Harapan saya kedepannya saya dapat melahirkan karya-karya penulisan yang bermanfaat untuk orang banyak dan mampu menggugah hati pembacanya. Saya merasa sangat beruntung sekali karena bisa berkenalan dengan teman-teman semua karena kalian adalah sumber inspirasi terbesar bagi saya untuk terus menulis.

2 comments:

  1. Semoga semakin semangat menulis, Mbak. Salam kenal. ira

    ReplyDelete
  2. Trimakasih mba Ira atas semangatnya . Salam kenal juga dari dian :) dan terimakasih atas kunjungannya :)

    ReplyDelete

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^