Sunday, October 20, 2013

Blogger Gathering # TitikBalik Bersama Manulife

     



   Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 18 Oktober 2013, saya menghadiri  acara Blogger Gathering # TitikBalik yang diadakan oleh Manulife bersama Ibu-Ibu Doyan Nulis. Ini merupakan acara yang pertama kali  saya ikuti bersama IIDN.   

    Acara ini benar-benar seru sekali dan sangat bermanfaat karena dari acara ini saya bisa mengetahui bahwa Manulife mengadakan satu kegiatan yang bernama Titik Balik . Setiap orang pasti memiliki satu peristiwa dimana mereka mengalami masa-masa terberat dalam hidupnya dan bagaimana mereka mengatasi dan bangkit dari masa-masa sulit itu. Nah kegiatan ini tujuannya adalah sebagai sarana untuk saling berbagi kisah TitikBalik yang dapat menggugah hati serta memberikan inspirasi untuk orang lain.


     Yang tak kalah menariknya ada hadiah mingguan untuk 3 buah kisah yang menarik dan inspiratif. Dan pada bulan November akan diadakan pemilihan untuk 3 buah kisah yang terbaik dan terinspiratif untuk mendapatkan hadiah dengan total  Rp 50.000.000,-


     Yang  sangat menyenangkan saya bisa bertemu dengan pendiri IIDN Teh Indari Mastuti yang cantik dan sangat ramah. Saya sangat salut sekali dengan kesungguhan Teh Indari dalam memajukan perempuan Indonesia, luar biasa membuat saya semakin mengagumi beliau, juga Teh Lygia Pecanduhujan yang selalu ceria dan penuh  semangat yang tadinya hanya bisa saya sapa lewat Facebook akhirnya saya bisa bertemu juga dengan Teh Gia wahh senang sekali . Dan tak kalah menyenangkan saya bisa berkenalan dengan para ibu-ibu yang penuh semangat, kreatif dan produktif dengan tulisan-tulisan mereka sehingga saya semakin termotivasi untuk mengikuti jejak mereka . 

     Acara ini sendiri diisi oleh beberapa narasumber  yang di awali oleh Wakil dari Manulife Ibu Felicia Gunawan beliau adalah Head Corporate Comunication & Public Relation Manulife Indonesia, kemudian Teh Indari Mastuti yang telah saya bahas sebelumnya beliau adalah Pendiri Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis yang memberikan beberapa tips mengenai bagaimana membuat sebuah Blog yang baik. Selain itu juga ada tips cara menulis yang menarik dari salah seorang wartawan Senior, Deputi Chief Editor di Jakarta Globe Bapak Abdul khalik dan shareing kisah Titik Balik Dari Mba Dinda Nawang Wulan, Seorang wanita tegar yang mengalami penyakit Kanker Payudarah dengan keikhlasan dan ketegaran beliau akhirnya semua masa-masa sulit itu dapat beliau lewati, sungguh menggugah hati saya dan saya merasa salut kepada beliau atas ketegaran dan perjuangannya dalam menjalani masa-masa pengobatan kanker hingga akhirnya dapat kembali sehat. Subhanallah.... Maha Suci Allah.

     Bagi saya acara ini bukan hanya acara kumpul-kumpul ibu-ibu biasa, tapi merupakan acara yang dapat memberikan motivasi khususnya untuk saya untuk berbuat lebih dari sebelumnya , dan semakin memacu saya untuk menekuni dunia penulisan, tak ada yang tak bisa dilakukan jika kita mempunyai kemauan yang keras untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat dan tidak ada kata terlambat untuk belajar. Saya akan terus belajar dan menimba ilmu dari teman-teman semua.

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang Di blog ini, silahkan sahabat meninggalkan jejaknya dan Trimakasih atas kunjungannya ya ^_^